5 Makanan Yang Dapat Mengurangi Keperkasaan Laki-Laki

5 Makanan Yang Dapat Mengurangi Keperkasaan Laki-Laki

Kebugaran seorang laki-laki ditentukan oleh kemampuan sex di kasur. Memang ereksi alat kelamin laki-laki merupakan salahsatu indikator terbaik untuk kesehatan. Sayangnya banyak yang kurang paham dalam menjaga kebugaran yang satu ini tanpa sengaja menrunkan kemampuannya.

Pola makan yang tidak/kurang sehat justru menjadi biang keladi menurunnya gairah sex kaum laki-laki. Berikut 5 makanan yang bisa menurunkan ereksi penis:

1. Kedelai

Walu terbilang sehat, kandungan isoflavon mengandung hormon sejenis estrogen yang dimiliki kaum hawa. Berdasarkan temuan Harvard Medical School, kadar testosteron akan turun seiring konsumsi kedelai berlebihan.

2. Popcorn Instan

Popocorn instan yang mudah dimasak dengan microwave selama beberapa menit. Dicemil bersama pasangan sambil menoton televisi ternyata mengandung unsur PFO atau PFOS yang terbukti memicu kanker testis, gangguan hati dan pankreas.

3. Gorengan

Selain enak dinikmati, makanan ini murah serta dapat ditemukan dimana sajaMinyak gorengan dapat menyembabkan penyumbatan pembuluh darah. Selain dapat menaikkan berat badan tentunya berpengaruh pada kemampuan ereksi penis.

4. Soda diet

Pemanis buatan yang terkandung pada soda diet berpotensi mengurangi keperkasaan laki-laki yang terungkap dalam penelitian di Polandia.

5. Alkohol

Banyak yang beranggapan bahwa minum minuman beralkohol seperti wine dapat membuat waktu bercinta lebih panjang. Nyatanya alkohol cenderung menghalangi kontrol otak ke tubuh sehingga tidak hanya mengganggu respon syaraf tetapi dapat mengacaukan rangsangan seksual. Faktor lain, alkohol juga menyebabkan kegemukan yang otomatis mengurangi kemampuan seks laki-laki.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*