Selamat datang di dunia Ogahdiem, “Always Moving for Creativity” Kenapa kreatif? Karena sekarang sudah bukan jamannya lagi hanya berdiam diri. Sudah saatnya untuk kita membuka dan membebaskan pikiran dari jerat atau pakem-pakem yang membelenggu dan membatasi imajinasi serta kreativitas. Tentu saja, berpikir dan bergerak dengan cara pandang positif.

Mengutip rilis Badan Ekonomi Kreatif (Berkaf) awal Agustus 2018 lalu, sumbangan industri kreatif Indonesia terhadap produk domestik bruto (PDB) pada 2016 mencapai Rp922 triliun, dengan rata-rata kenaikan per tahun mencapai Rp70 triliun. The Magic!

Jadi sudah saatnya kita meningkatkan awareness terhadap industri yang satu ini serta mulai mengasah kreativitas. Dan, Ogahdiem.com ingin menggapai itu.

Nah, jika portal creative lifestyle yang ada isinya terlalu gemerlap, Ogahdiem.com coba tampil lebih bersahaja, jauh dari hingar bingar kelab. Jika juga portal kreatif lain isinya terlalu berat dan memusingkan, ogahdiem.com bisa jadi sarana latihan kepekaan estetika, pastinya kreativitas.

Tentunya, sajian Ogahdiem.com dikemas dengan cara-cara yang santun dan seimbang. Pencerahan kepada pembaca juga perlu diberikan dengan mengemukakan pemikiran-pemikiran solutif sebagai jalan keluar. Sajian berita utama, seperti OD News dikemas sebagai news analysis. Adapun berita yang sifatnya Lifestyle, Commercial, Showbiz, dan Intermezo, dikemas sebagai softnews dan feature yang lengkap dan memikat. Lagi-lagi, semua itu demi memenuhi kebutuhan informasi Anda, para pembaca yang budiman.

Mari kita menelusuri lorong-lorong yang selama ini terabaikan. Mari kita mengarungi hidup lebih indah dengan warna-warni kreativitas. Selamat menyimak sajian-sajian Ogahdiem.com.

Salam Kreativitas!

Person in Charge: Cahyo Dharmodjo
Editor in Chief: Tri Sapto Cahyono
Head of Photographer & Video: Ibnu Hajar
Hed of Design & Production: M. Wesiyadi
Contributor Jakarta: Buyil
Contributor Jepang: Tedjo
Contributor Karawang: Mayo

Kontak redaksi: redaksi@ogahdiem.com
Kontak iklan: iklanogahdiem@gmail.com