Caleg PKB Siap Atasi Pengangguran

Foto : Istimewa

Ogahdiem.com | Calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Oji Bahroji melakukan kampanye dengan menemui para warga di RT 04/08 Jalan Nawi, Cipadu Induk, Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (16/02/2019) malam.

Oji, begitu sapaan akrabnya nampak lebih banyak mendengarkan keluhan para warga seputar persoalan pengangguran di kalangan muda atau mereka yang memiliki putra-putri lulusan SLTA yang ingin bekerja.

“Sengaja saya menemui warga untuk mendengarkan keluh kesah mereka. Saya akan perjuangkan masyarakat khususnya bagi mereka lulusan SLTA untuk mendapat pekerjaaan. Saya akan upayakan mereka untuk bekerja di PT Alam Sutera TBK group. Kebetulan saya menjabat Manager HRD di perusahaan tersebut,” ujar caleg DPRD Kota Tangerang Dapil IV yang meliputi wilayah Larangan, Ciledug, Karang Tengah tersebut.

Namun demikian, kata Oji, kalaupun dalam prosedur mencari pekerjaan ada beberapa persyaratan ketat, dirinya berjanji akan mengawal semaksimal mungkin untuk membantu warga yang membutuhkan pekerjaan.

“Saya akan kawal semaksimal mungkin. Karena saya berbuat ini ikhlas untuk mencari Ridho-Nya,” kata Oji yang juga berprofesi sebagai Advokat ini.

Menurutnya, kehidupan warga di Larangan, Ciledug, Karang Tengah masih perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah terutama dalam mengatasi pengangguran. Lulusan SLTA yang tidak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi karena faktor biaya memaksa mereka mencari pekerjaan.

Oji Bahroji (kedua dari kiri) saat menemui warga (Foto : Ogahdiem.com)

“Mereka (anak muda lulusan SLTA-red) harus didampingi untuk hidup lebih baik. Setidaknya saya akan berusaha meringankan beban warga masyarakat di Tangerang untuk mengatasi Pengangguran,” tandas kepada Ogahdiem.com saat menemui warga RT 04/08 Jalan Nawi, Cipadu Induk, Larangan, Kota Tangerang, .

Tak hanya masalah sosial, Oji juga konsen dengan kesehatan masyarakat. Itu ia dibuktikan lewat penyemprotan vogging gratis untuk mencegah mewabahnya penyakit DBD di kalangan warga.

“Penyemprotan vogging juga menjadi konsen saya untuk mengurangi terjangkitnya DBD di kalangan masyarakat,” imbuh Oji. (Jurnalis : H Rizal, Editor : Cahyo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*