Startup PickMe Peluang Penghasilan Tambahan Bagi Pengemudi Ojek Online

Layanan transportasi berbasis online, sebut saja ojek online hampir menjadi kebutuhan bagi masyarakat perkotaan yang memiliki tingkatan kemacetan lalu lintas tinggi. Dengan ceruk bisnis yang luarbiasa besar, ojek online tentunya juga memberikan peluang pekerjaan disektor non-formal yang sangat besar.

Sejak Februari 2018, Pickme salahsatu startup yang baru mencoba masuk ke ceruk transportasi online dimana sudah bercokol perusahaan daring raksasa Gojek dan Grab. Namun kali ini yang ditawarkan berbeda dimana Pickme menawarkan layanan antar jemput untuk anak sekolah dan karyawan berbasis online. Dua layanan yang ditawarkan ke konsumen yakni Pickme school dan Pickme pro.

Pickme School, menawarkan antar jemput anak sekolah sesuai dengan jam masuk pulang sekolah. Pengemudi disarankan dari kaum hawa.

Pickme Pro, layanan antar jemput untuk para keryawan atau pekerja profesional bahkan mahasiswa

Layanan Pickme menawarkan sistem berlangganan dicecar mampu memberikan tingkat keamanan dan kenyaman lebih baik dari ojek online konvesional. Dimana baik pengguna dan pengemudi dipertemukan dahulu sebelum menggunakan jasa ini. Sistem berlangganan perbulan akan saling mengikat baik pengguna dan pengemudi. Pengguna akan merasa aman dan nyaman jika mendapatkan pengemudi yang sama selama berlangganan.

Yang menarik bagi pengemudi ojek online dengan strategi bisnis Pickme, mereka dapat melihat sebagai peluang baru untuk menambah penghasilan tanpa harus meninggalkan peerjaan utama sebagai ojek online.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*